Sabtu, 12 September 2015

Cara membuat rumah menjadi sejuk

Selamat datang di blog saya dan terima kasih telah mengunjungi.

Kali ini saya akan membahas pembahasan tentang cara membuat rumah menjadi lebih sejuk.

Rumah sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari rumah sebenarnya sangat membantu kita untuk menjalani hidup ini Tetapi beberapa orang menunjukkan bahwa rumah mereka terasa sangat panas ataupun tidak sejuk bahkan tidak enak untuk ditinggali!

Juga Kebanyakan orang berkata bahwa mereka ingin membeli rumah baru tapi tidak memiliki uang yang cukup jadi saya akan membahas Bagaimana cara membuat rumah Anda sejuk.

Untuk anda yang sudah memiliki rumah jika rumah Anda terasa panas atau pengap sebaiknya Anda boleh menanam pohon ataupun batang-batang seperti dedaunan atau yang lain lain dan mengganti atau rumah anda Jika perlu Lalu Anda juga harus membuat plafonnya menjadi dua kali lipat agar menyerap panas dan plafon yang dibeli untuk membuat rumah menjadi dingin tidaklah boleh membuatnya dari plafon Seng plastik ataupun tidak menggunakan plafon karena itu yang membuatnya panas.
Membuka ventilasi udara dirumah Anda agar menjadi lebih sejuk. Lalu Anda juga harus mengganti pintu Anda jika pintu anda sebelumnya adalah pintu kayu ataupun pintu besi biasa. Sekarang Anda harus menggantinya dengan pintu yang memiliki jaring agar sirkulasi udara lebih baik dan melapisinya dengan pintu kayu ataupun besi anda sebelumnya.

Anda harus memasang exhaust fan di sekitar rumah anda agar dapat menarik udara tetapi jangan menggunakan exhaust fan di siang hari karena akan membuat rumah Anda menjadi lebih panas gunakanlah exshaust fan  di malam ataupun sore hari dan pagi hari.

Menutup jendela Anda pada siang hari karena cahaya juga mempengaruhi suhu ruangan rumah anda. Jika perlu tutup semua pintu yang ada di rumah Anda dan nyalakan AC  kamar anda jadi tidak usah ditutup karena itu terbukti bisa membuat ruangan anda menjadi dingin.

Untuk Anda yang belum memiliki rumah dan ingin mencari rumah yang sejuk.

Pilihlah rumah di daerah yang dingin dan tidak banyak aktivitas kendaraan di sekitar rumah tersebut dan kalau bisa memiliki rumah yang paling sudut agar mendapat angin. Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan ingat Pilihlah rumah yang bagus dan Ikuti kata kata saya di atas Jika anda yang menginginkan rumah yang baru Lihatlah di blog saya berikutnya terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar