Jumat, 11 September 2015

Tips memilih smartphone keren dan harga terjangkau

di kehidupan sehari-hari kita pastinya kita membutuhkan smartphone yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Dan berikut adalah caranya untuk membeli smartphone yang lebih baik berikut adalah pembahasannya.

Jika ingin membeli smartphone yang baik anda harus memperhatikan merek dari smartphone tersebut tetapi itu tidak terlalu penting karena menurut fakta yang paling penting untuk membeli smartphone adalah melihat kualitasnya terlebih dahulu tanpa membelinya langsung.

dimulai dari melihat kualitas kamera pada smartphone ditanamkan dua jenis kamera Contohnya seperti pada Samsung Galaxy Grand 2 jika objek yang memiliki warna gelap maka pada kamera Samsung Galaxy Grand 2 objek tersebut menjadi terang.
Nah terdapat pula kelemahan pada kamera ini jika anda mau foto objek berwarna merah maupun hijau atau objek berwarna merah maupun hijau atau biru terang maka warna yang dihasilkan akan selalu hijau biru maupun merah.

Dan jenis kamera yang kedua adalah kamera alami di mana Contohnya seperti Asus Zenfone 6 jika memotret dengan kamera ini maka warna gelap akan tetap gelap dan warna terang akan tetap terang.

Ada juga kamera yang memiliki campuran itu contohnya LG G Pro Lite dual saat Anda memotret foto dengan LG G Pro Lite dual maka hasil warna akan sedikit diterangkan tapi hanya sangat sedikit saja contohnya saat di laut laut tersebut berwarna biru saat di foto dengan LG G Pro Lite dual akan terlihat cukup biru.

Selanjutnya kita harus diperhatikan adalah kecepatan GHz . GHz yang baik adalah minimal  1ghz pada kecepatan 1ghz ini anda akan merasakan kecepatan yang cukup cepat tidak terlalu cepat sekali tetapi bisa dibilang tidak lambat.

Pada LG G Pro Lite dual ghZ hanya 1 GHz tetapi jika anda mau browsing internetan ataupun chatting Anda akan merasakan enaknya kecepatan GHz dari LG G Pro Lite dual karena saya juga menggunakan LG G Pro Lite dual Jika anda ingin membeli smartphone yang baik Ingatlah GHz nya.

Selanjutnya yang paling penting adalah Corning Gorilla Glass. Corning Gorilla Glass akan menghindari HP anda dari goresan contohnya  seperti Vivo y 28 tidak memiliki Corning Gorilla Glass jadi setiap anda menggoresnya dengan kuku anda maka HP Vivo y 28 akan tergores saya tahu tentang ini karena teman sebangku Saya memiliki 28 dan baru saja dia beli sudah rusak karena tidak ada Corning Gorilla Glass.
Satu-satunya cara agar terhindar dari goresan bagi Anda yang tidak mempunyai HP Corning Gorilla Glass adalah dengan memasang anti gores di toko toko yang sudah ada ataupun yang terdekat.

Lalu Anda juga harus melihat fitur-fitur yang disediakan oleh smartphone tersebut. Fitur sangat penting bagi smartphone anda contohnya LG G Pro Lite dual memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh hp lain tapi LG G Pro Lite dual memiliki nya.
Yang menjadi favorit saya adalah fitur Quick Remote kita bisa mengerjai orang lain dengan menyetel tv-nya dan orang itu akan menjadi kebingungan karena inframerah yang sudah ditanamkan di LG G Pro Lite dual.
Lihatlah tipe atau sistem Android dari HP tersebut.

Sistem Android yang sudah canggih sekarang ini adalah minimal Android Jelly Bean dan yang terbaru adalah Lollipop pada hp-hp tertentu dan belum terlalu banyak yang memiliki Android Lollipop sedangkan Android KitKat cukup banyak HP saya sendiri tadinya adalah Jelly Bean namun sudah saya upgrade ke KitKat jika HP anda memiliki sistem Android dibawah Jelly Bean maka Android tersebut bisa dibilang tidak canggih lagi Android yang dibawah Jelly Bean adalah Android Ice Cream Sandwich.

Lalu lalu pembahasan yang terakhir adalah speaker pada smartphone tersebut ketahui speaker Sebenarnya cukup  penting bagi beberapa orang termasuk anda mungkin.

Jika anda suka mendengarkan aplikasi musik seperti gitar piano dan lain lain maka anda harus memilih smartphone dengan speaker yang keras dan jernih LG G pro lite Sebenarnya cukup jelas dan jernih saya sendiri memakainya dan juga memiliki stereo pada speakernya.

Baiklah sekian info tentang smartphone dari saya terimakasih sudah membuka blog saya dan saya ucapkan terima kasih sekali lagi serta ingat belilah smartphone seperlunya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar