Jumat, 18 September 2015

Cara mengambil gambar dengan smartphone layaknya seorang profesional dengan mudah

Selamat datang di blog saya dan terima kasih telah mengunjungi.

Pada pembahasan kali ini saya akan membahas Bagaimana cara untuk mengambil gambar menggunakan smartphone layaknya profesional.

Faktor pertama yaitu Anda harus mengatur fokus pada smartphone anda.

Jika anda ingin membuat hasil yang maksimal Anda harus mengatur fokus. mengatur fokus yang di maksudkan adalah menekan smartphone Anda pada bidang silau ataupun bidang gelap karena itu berguna untuk mengatur fokus,
dan lebih bagus dari autofocus pada  kamera yang ditanamkan smartphone anda.

Mengambil gambar sesuai dengan arah cahaya.

Jika anda ingin memotret foto keluarga anda di dekat pantai, sebaiknya Anda harus melihat  arah matahari. jangan memotret foto keluarga anda di depan sinar matahari .Anda harus memotret foto keluarga anda di belakang sinar matahari itu berarti sinar matahari berada di belakang Anda ,agar muka keluarga anda tak terkena sinar matahari. Namun, anda juga harus menjaga cahaya pada muka keluarga .dan dengan cara yang sudah di bahas di atas.

Anda juga dapat memanfaatkan fitur fitur yang terdapat pada smartphone anda.

Smartphone pasti mempunyai fitur fitur yang terdapat pada kamera nya. smartphone yang baik minimal memiliki fitur fitur seperti fitur malam, fitur, panorama ,fitur face detection ,dan autofocus.

Sekian dari saya ,Jika ada kesalahan kata Mohon dimaafkan. Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan ingat pilihlah  smartphone sesuai kebutuhananda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar